Selasa, 07 Juni 2016

CAKE PANDAN DENGAN HAPPYCAL


Hai Semuaaaa...

Assalamualaikum Wr Wb

Ayeeeeyy... sekarang udah agak mahir nih, bikin cake menggunakan happycall, jadi ketagihan pengen bikin teroz. Ini hasil karyaku yang ke-2 selama tinggal di Tangerang.Sebenernya sih berhasil. Sayangnya, aku kelamaan manggang, sooooooo agak bantet geto. Gak agak dink, tp bener-bener bantet, dan bikin seret di tenggorokan. Sebenernya manggang 15 menit udah mateng, tp karena kebodohanku yang kesekian kali, pengen yang pinggirannya agak gosong-gosong gimana geto. Aku panggang lagi dah mpe begeto hasilnya. Pas dimakan bantet, wooooww...gak papa lah, masih bisa dimakan kog, dan habis. hihihi.


Ini cake pandan, tapi yang versi bantet. Jadi, jangan ikutin cara aku yang di atas itu yaaakk. Jangan kelamaan manggang, hasilnya buantet total. Meskipun bantet-bantet geto, gak bikin aku menyerah dengan perbangkingan. Malah ni rencananya mau bikin kuker pake happycall. Katanya sih bisa, baru katanya loh yak. Kalo aku udah praktek akan aku share dah di blog. Kalo sampe berhasil, pastinya bakal kegirangan, misalkan leonardo decaprio ngajakin aku kenalan, gak bakal aku gubris. Tetep kukernya yang menjadi jawara.. hahaha.


Untuk resepnya aku pake resepnya Cake Pandannya mbak Diahdidi. Gak pernah bosen mengeksekusi resep-resep dari mbak Diah. Thanks yak mbak for sharing. Ben Allah sing mbales. hihihi. Bdw aku bikin setengah resep dengan telur 2 butir sajaaaa. Selamat membangking yak mantemaaan, inget loh yak, jangan ikut-ikutan jejakku yang di atas tuh.

tips memanggang dengan happycall/doublepan bisa ditengok DI SINI yak manteman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar