Selasa, 27 Januari 2015

GIVE ME A MIRACLE YA ALLAH

Hai semuaaa...

Assalamualaikum. Wr Wb

Hanya ingin berbagi kisah. Efek dari sering baca cerita "promilnya para calon bunda blooger". Biasalah emak-emak, jadi latah deh. Ikut-ikutan posting cerita promil. Hihihihi.

2,5 tahun usia pernikahan. Hmmmmm.... Belum ada tanda-tanda hadirnya "malaikat keberuntungan" untuk keluarga kecilku. Udah nglakuin berbagai cara untuk bisa dapetin malaikat keberuntungan. Mulai dari yang mahal mpe murah meriah, dari yang obat modern mpe herbal, dari yang meyakinkan mpe kurang meyakinkan, dari yang dokter mpe bidan, udah macem-macem deh. Tapi kug ya masih nihil. Hadeeehhh.... Baru menyadari, bikin anak tu susah. Gak cuma modal "hayuk-hayuk" doank :D.

Sempat ngerasa kecewa dengan yang Maha Esa. Merasa Dia jahat kepadaku, Dia membuatku susah dan bersedih. Tapiiii gak mungkin donk aku terus marah denganNya. Dia yang Maha Kuasa, tanpa Dia, aku yo gak hidup. Dia yang memberiku kehidupan, masa aku harus membenciNya. Na'uzubillah. Astaghfirulloh...

Sempat juga rasa iri dengki mampir di hatiku. Setiap kali ada kawan yang habis melahirkan, rasanya tu jengkeeel bingit. Sakitnya tuh di sini. Sampe-sampe aku pura-pura gak tau kalo mereka melahirkan. Jahat bingit yak aku. Sempat juga males buka BBM, karena DP dan statusnya tentang anak-anak mereka. Aaaaarrrggg..... Rasanya tuh BBM mau kuhapuskan. Bikin fatwa haram BBM (hahahaha... Lebay yak). Hmmmm.... Sabar. Alhamdulillah sekarang Allah sudah memberiku ikhlas dan sabar. Jadinya kalo ada yang melahirkan atau aqiqohan, langsung berangkaaaatt... Kali aje nular, hihihi. 

Apalagi kalo si "merah" dateng. Hadeeeeeeh... Rasanya tuh pengen teriak kenceng-kenceng. Jadi marah-marah sendiri, dan IAM NOT IN MOOD. Sopo sing wani ganggu, tonjoook. (Wew... Ngeri loh aku). Tapiiii.... Ada syukur Alhamdulillah, daripada telat lama-lama, malah jadi beban pikiran. Hamil, gak, hamil, gak. Aaarrggg,... Bikin makin setress. Apalagi kalo udah kege'eran hamil, eeee ternyata telat biasa. Si merah nongol. Meledak meledak deh. Alhasil pelampiasan shopping-shopping di pasar (maklum gak ada mol di sini). Hehehehe. Bersyukur saja karena diberi datangnya si merah. Coba kalo telatnya kelamaan. Bisa jadi penyakit kan. Lha wong aku aja yang kalo nunggu temen sing datenge telat aje langsung bisa emosi, apalagi kalo si merah. Bisa-bisa berdampak negatif buat rahim. Soooo... Bersyukur kalo si merah nongol.

Sempet juengkel juga dalam hati. (Maap yak) bagi mereka-mereka yang sholatnya masih bolong-bolong. Baca Alquran aja masih salah kaprah. Eeee dengan gampang hamilnya, dan melahirkan dengan selamat bayi dan ibunya. "Semoga bayinya jadi makhluk yang dekat denganNya... Aamiin". Aku yang setiap hari setiap waktu jungkir balik merem melek berdoa minta keturunan aja kug rasane uwangele puol. Sampe buntu meh kudu piye meneh. Kudu sedekat gimana dengan Sang Kuasa. Tapi... Ada perubahan sih dalam hidupku... Lebih ikhlas, tawakal, dan sabar. Ahay :D. Allah Maha Adil kug. Iam believing You Ya Allah.

Anggap saja Allah ingin lebih dekat denganku. Allah ingin melihat perjuanganku lebih keras untuk mendapatkan malaikat keberuntunganku. Pokoe aku kudu bakoh. Lebih mendekatkan diri denganNya. Menjadi makhlukNya yang lebih baik.

ROBBIHABLI MINASHOLIHIIN. AAMIIN

 Semangaaaattthhh..... Merdekaahh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar