Selasa, 17 Februari 2015

MENU KASIH SAYANG special untuk Lelaki Surgaku



Assalamualaikum. Wr. Wb

"Daging ayam, adaaa. Keju slice, adaa. Telur, hmmmm... Tinggal dikit sih, tapi cukup kog. Kentang, ahay... Adaaaa. Coklat bubuk dan coklat blok, ada juga. Bahan-bahan yang lain, waaaaaa adaaa. Sip lengkap. Siaap uplak uplik dapuuurr".

Pagi-pagi sudah disibukkan dengan kerjaan dapur. Hal biasa sebagai ibu rumah tangga. Lelaki Surga...? Hmmmm... Masih tidur, amanlaaah. Kalo udah bangun bisa gawat, gak mau ditinggal sedetikpun. Hehehehe.

Hanya menu biasa, masakan rumahan, tapi mencoba spesial dan penuh dengan cinta. Rolled Chicken Stuffing, William Potatoes, Strawberry Sponge Cake dan Cream Cheese Layered, dan Cinnamon Ice Chocolate. Menu yang sudah aku pikirkan beberapa hari yang lalu. Karena hari itu adalah hari kasih sayang, yup valentine day. Ups... Aku gak musyrik loh yak. Lebih jelasnya baca aja pemikiranku DI SINI tentang merayakan valentine day.

Sengaja pilih menu itu karena simple dan gampang. Meskipun geto, tetep aja bikin cuapek dan gak sempet mandi. Nahlooohhh.... Awaaass kringet kringeettt... :D.

Dan gak disangka-sangka. Komentar Lelaki surgaku. "Waaaa... Senangnya hatiku punya istri pibtar masak". Saat itu aku gak memperhatikannya. Ketutup ma rasa capek. Jadinya ngeblank deh. Kayak biz ujian skripsi aje. Hihihihi.

Selesai makan, Lelaki surgaku langsung cap cus pergi ke kantor. Udah janjian ma mas hengky. Hmmmm... Akhir-akhir ini mereka memang kompak. Bikin batu cincin :D. Seperti biasa, gak ada Lelaki Surga, maen gadget sampe ketiduran. Hehehehe. Pas buka BBM gak sengaja liat statusnya Lelaki Surga "my wife is a cheef". Waaaa... Kali ini aku baru nyadar. Duh bahagianya hatiku. Hehehe. Gak heran juga, biz makan tadi, Lelaki Surgaku manggil aku dengan sebutan "cheef" bukan "dedek". Oooomigoot... Happy happy happy yeeee... :D.


Rolled Chicken Stuffing dan William Potatoes ---------> klik DI SINI


Strawberry Sponge Cake dan Cream Cheese Layered ----------> klik DI SINI


Cinnamon Ice Chocolate ----------> klik DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar