Senin, 14 Desember 2015

KUMPULAN BENTO MAKSI

Hai semuaaa...

Assalamualaikum Wr Wb

Aku lagi semangat nih bikinin Lelaki surga bekal buat ngampus. Postingan kali ini mengenai kumpulan bento maksi yang sengaja kubuat khusus untuk Lelaki Surga tercintah. Semoga bisa menginspirasi bunda-bunda.

Bento hari pertama, Alhamdulillah sukses habis. Pertamakali bangun sebelum subuh, demi masak nasi. Dan pertamakalinya juga bersih-bersih rumah sepagi ini. Jam 6 pagi udah bersih, cucian udah kelar, lantai udah kinclong, kamar mandi wangi karbol. Wissss.. tinggal nunggu Lelaki Surga berangkat, dan eike bersantai-santai sambil nunggu abang sayur lewat. Sayuuurrr... Sayuurrrr...

Bento hari ke1: Nasi Aayam Katsu, Ca Baby Bokchoy dan buncis, buah semangka

Ini bento hari kedua, makanan kesukaan Lelaki Surga, telor ceplok dan tempe mendoan. Sayangnya gak jadi dibawa untuk bekal maksi, padahal tinggal cus loh. Udah rapi tu bento masuk dalam tas. Eeee... malah dibuka duluan untuk sarapan. Ada pengumuman mendadak, matkul yang jadwal pagi kosong, masuk siang dah.

Bento hari ke2: Nasi Telor Ceplok Penyet dan Tempe Mendoan, Tumis Buncis dan Wortel, dan Buah Anggur Merah

Bento hari ketiga, karena ternyata ikan yang direncanakan mau di bikin masih beku. So akhirnya dengan bahan yang ready aja dah. 

Bento hari ke3: Mie Goreng, Telor Orak Arik, Sosis Sapi, Brokoli, dan Buah Pear

Bento hari ke4, masih ada ayam KFC sisa hari kemaren, gegara belinya kebanyakan. Daripada mubazir, mending digoreng lagi, teruz di suwir-suwir masuk deh ke box. Sempet incip, masih enak kug ayamnya. Nyummyyy... :D. Dan ternyata, Lelaki Surga baru mengakui "dek, buahnya jangan dicampur. Rasanya jadi aneh". Hmmmm.. harus beli kantong plastik nih. 

Bento hari ke4: Nasi Ayam KFC, Tumis Kangkung, dan Buah Melon


Nasi Ikan Dori Katsu, Balado Terong, dan Buah Apel Malang


Mie Goreng Cina dengan Sosis dan Orek Telur, dan Buah Pear


Nasi sate ayam (no tusuk), timun, sambal bawang, semangka



Nasi, ikan asam manis with brokoli, biah pear


Spaghetti bollognese, dan apel malang



Nasi, tuna blackpaper, wortel dan jagung rebus plus saus tomat dan sambalnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar