Senin, 11 April 2016

TIMUS UBI JALAR


Hai semuaaa...

Assalamualaikum Wr Wb

Sebelumnya aku udah pernah posting resep timus ubi jalar. Bedanya dengan sekarang adalah pada tampilan foto doank. Yang ini lebih menarik daripada yang postingan pertama, hehe. Ini salah satu cemilan favorit Lelaki surga, tapi akunya yang jarang bikin. Selama hampir 4 tahun kami menikah, baru 2x atau 3x aku bikin timus. Aku bukan penggemar ubi jalar. Kalo kentang mah doyan binggitz, hihi.

Timus kali ini sengaja gak aku kasih gula, karena pas aku incip ubinya manis, takutnya kalo kutambahin gula malah jadi kemanisan. Ternyata e ternyata, menurutku kurang manis. Kalo kata Lelaki surga mah udah pas. Alhamdulillah dah.

Sudah menjadi kebiasaan kami, daripada jajanan teruz, mending sebelum jajan kujejelin makanan bikinan sendiri dulu (kalo lagi gak males lhoh yak). So yang rencananya mau ngemil ini, mau jajan itu, gak jadi karena udah kenyang. Kalo perut kenyang kan jadi gak nafsu makan lagi tho, hihi.

Bikin timus tu gampuil binggitz. Bahannya cuma ubi jalar, tepung tapioka/sagu, vanili dikit, sama gula pasir doank (gak pake gula pasir yo silahkan). Bagi yang pengen bikin cemilan yang gampil, timus ubi jalar siap dieksekusi.


Resep timus ubinya bisa langsung dilihat dimari TIMUS UBI JALAR GP. Semoga bermanfaat man teman.. Selamat memasak... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar