Senin, 22 Februari 2016

AYAM FILLET LADA HITAM DENGAN BUNCIS DAN WORTEL


Hai Semuaaa..

Assalmualaikum Wr Wb

Sebentar lagi ujian Lelaki surga berakhir, berarti sebentar lagi juga liburan, dan otomatis pulang kampuuung. Karena berencana untuk pulkam, stok yang ada di kulkas harus di habisin, khususnya perlaukan. Liat stok di freezer ada fillet ayam, belut, dan daging giling. Terpilihlah fillet ayam yang harus dieksekusi. Sempet bingung mau dibikin apaan. Searching di google mencari pencerahan. Nemu sepertinya di blognya Monic Simply Kitchen. Kalo gak salah lho yak. Soale aku lupa-lupa ingat nyontek disiapa. Seingetku ya di mbak Monic. aku udah ngesearch ulang, tapi belum ketemu karena lupa judulnya apaan. Harus diliat atu-atu. Hmmmph.


Bdw udah ketemu dink. Tiba-tiba teringat sesuatu. Dan ternyata betul, resepnya aku contek di Ayam Lada Hitam nya mbak Monic. Tentunya dengan bahan seadanya di kulkasku. Jamur dan brokolinya kuganti dengan buncis dan wortel. Untuk bumbu marinade ayamnya, aku gak pake minyak wijen. Meskipun ada yang aku skip dan yang kuganti, rasanya tetep endesss. Recomended dah.. Alhamdulillah nemu resep citarasa baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar